10:46:00 AM
0
Cara membeli gems, mendapatkan gold, mencari diamonds pada aplikasi android bisa dilakukan dengan beberapa tools tambahan. Layaknya seperti Emulator PSP Android, Aplikasi Android Tools ini bekerja dengan baik dan memanfaatkan server utama dari sebauh aplikasi atau game serta gratis lohh - Hack Tools untuk beragam aplikasi ataupun game Android, sebenernya sudah banyak sekali beredar di dunia maya. Dengan adanya android tools tersebut, maka akan membuat permainan menarik dan juga membuat aplikasi yang dijalankan lebih tidak membosankan dari biasanya karena anda memiliki kekayaan yang dapat membeli semua peratan, perlengkapan, dan fitur dari sebuah game. Sebelum menggunakan aplikasi tools ini, Android anda perlu Akses Root Terlebih dahulu. Jika Android kamu belum di root, kamu bisa root terlebih dahulu sesuai dengan tipe ponsel yang digunakan.


Gambar diatas meruapakan contoh dari aplikasi android tools yang digunakan untuk mengubah semua tentang game seperti membeli gems COC, membeli diamonds line let's get rich , game fifa street football dan lainnya.

10 aplikasi android tools terbaik :


1. Freedom APK

Freedom adalah aplikasi Android tools yang khusus untuk melewati pengamanan dari license verification dan juga update dari playstore pada Android anda. Sehingga dapat menjalankan semua aplikasi game di Android tanpa perlu verifikasi lisensi dahulu.



2. Game Killer

Game Killer bukanlah nama dari sebuah hantu GTA San Andreas V ke 5 , tetapi game killer adalah aplikasi android tools terbaik untuk mendapatkan gems dan gold dalam permainan smartphone atau tablet android. Game Killer adalah sebuah aplikasi editing yang digunakan untuk memanipulasi data-data pada game atau aplikasi yang sedang dimainkan.

 
3. SB Game Hacker

SB Game Macker yaitu aplikasi editing berbentuk emulator dengan background proses didalamnya  yang diperlukan untuk mengubah data-data game dengan penerapan yang diinginkan pengguna. Tentu yang namanya bermain pasti inginnya menang bukan? Gunakan aplikasi android tools ini karena bisa membeli apapun yang kamu suka. Untuk menginstal aplikasi ini anda perlu akses root pada hp ponsel android anda.


4. Game Guardian 
  
Game guardian merupakan salah satu aplikasi tools terkemuka pada android yang merupakan juga chat engine yang berfungsi untuk mengirimkan setiap prosedur input untuk dilakukan bug pada game atau server.



5. Xmod Games
 
Aplikasi tools yang satu ini berfungsi untuk melakukan modding, tapi bukan BBM MOD ya karena ini tools khusus untuk game. Xmodgames adalah aplikasi khusus yang berfungsi untuk menjalankan fitur-fitur tertentu pada sebuah game diluar story jalan yang ada.



6. Lucky Patcher

Sama seperti namanya yang Lucky, aplikasi ini sangat membawa hoki dan keberuntungan saat anda bermain game. Lucky Patcher adalah aplikasi yang digunakan untuk melakukan patch pada suatu game tertentu dan juga aplikasi tertentu. Jida setiap ada release versi terbaru dari setiap aplikasi yang ada pada smartphone anda, maka secara otomatis akan disarankan bagi anda untuk melakukan patching. Karena bisa jadi anda mendapatkan versi premium dari suatu aplikasi berbayar.


7. XXSHUZOU

APK yang berasal dari negeri jiran atau China ini sangat menakjubkan juga. Dari beberapa komunitas yang mengeshare info ternyata sukses debug dan membeli beragam fasilitas game COC ( Clash Of Clans ). Yang paling sering digunakan yaitu untuk mendapatkan banyak loot , energi saving, dan juga untuk membuat Mode Sandbox pada Boom Beach game COC. Sangat cocok untuk anda yang ingin memiliki pertahanan defensive paling kuat dan legendaris.


8. Hex Editor

Hex Editor adalah sebuah aplikasi Android yang berguna untuk melakukan editing data dari aplikasi ataupun game yang berbentuk Hex atau kode biner.

 9.
Dax Attack 

10. Hawk App Data


Demikian ke-10 aplikasi android tools untuk mendapatkan gems dan gold Game Android.

0 komentar:

Post a Comment