10:44:00 AM
0
1. Mempersiapkan ponsel / tablet Android untuk menginstal permainan

1.Install ES File Explorer file manager aplikasi ke perangkat Anda. Tekan Install dan setelah selesai download file itu akan secara otomatis diinstal ke perangkat Anda. Untuk membuka aplikasi ketuk Terbuka.


2.Enable Kepercayaan pilihan sumber yang tidak diketahui

Menu> Settings> Security> Unknown sources (memeriksa jika tidak ada tanda)



Catatan: perangkat yang berbeda mungkin memiliki jalan yang berbeda untuk Percayalah sumber yang tidak dikenal dan USB pilihan debugging dan mungkin berbeda dari jalan yang kami tampilkan di sini

3.Enable USB debuggingoption

Menu> Settings> Applications> Development> USB debugging (memeriksa jika tidak ada tanda)



2. Panduan tentang cara menginstal game menggunakan PC Anda (dengan kabel USB)

Penting! Jika Anda berencana men-download game untuk ponsel atau tablet menggunakan Wi-Fi Anda harus panduan ini

lihat 1.Let ini bagaimana Anda menginstal game dengan cache menggunakan kabel USB dengan Farmbusiness sebagai contoh. Ambil 2 file (* file instalasi APK dan * .zip cache file), yang berada di bawah deskripsi game ke PC Anda ke folder yang Anda buat atau ke Desktop Anda.



2. Plug ponsel / tablet melalui kabel USB menggunakan mode Mass Storage atau Media Transfer Protocol (MTP) dan menyalin dua file yang Anda download untuk Download folder yang ada di folder root dari memori Anda.


Untuk melihat file yang didownload menggunakan ponsel / tablet Anda harus memiliki ES File Explorer (untuk lebih jelasnya lihat langkah 1 dari Mempersiapkan perangkat Anda)

File game akan terlihat seperti ini melalui ES File Explorer pada perangkat Anda:



3. Pilih file * .zip dan Extract tap pada menu bawah. Pada pop up window Anda harus memasukkan jalur cache yang benar (biasanya jalur cache ditunjukkan pada mob.org bawah deskripsi permainan, jika tidak ada silahkan baca catatan di bagian bawah halaman) dan tekan OK.
 


4.Setelah Anda ekstrak file kembali ke Ambil folder (langkah sebelumnya), tekan file * .apk dan kemudian Install.



5. Setelah instalasi keran lengkap Terbuka dan menikmati permainan.


6.We merekomendasikan menghapus file instalasi dari folder download Anda setelah itu, jadi perangkat Anda tetap kekacauan bebas.

Menahan jari Anda pada file tersebut akan memilihnya dan kemudian Anda dapat menghapusnya dengan memilih Hapus di menu di bagian bawah layar.


Catatan: Apa cache?
Cache hanya folder dengan file yang Anda butuhkan untuk menjalankan game atau aplikasi.
Hampir semua game dengan cache pada mob.org memiliki jalur cache mereka di halaman permainan menunjukkan Anda di mana Anda perlu menyalin file. Cache permainan dalam file zip dan Anda perlu menyalin bukan file zip itu sendiri, tetapi isinya ke folder yang ditunjukkan (membaca tentang bagaimana melakukan hal itu dalam instruksi di atas)


Jika tidak ada jalur cache pada halaman Anda dapat membuat secara otomatis:
1.Download game (file * .apk)
2. Install itu
3.Setelah instalasi menjalankan permainan dan memungkinkan untuk mulai men-download cache, tetapi membatalkannya dalam 10-15 detik. Permainan membuat folder dan sekarang Anda tahu di mana untuk menempatkan cache.
jalur cache untuk game oleh pengembang populer:
game Gameloft - sdcard / gameloft / games / (nama permainan *). Jika permainan ini adalah dari pasar jalan akan berbeda - sdcard / Android / data / (nama permainan *)
Electronic Arts (EA) games - sdcard / Android / data / (nama permainan *)
game Glu - sdcard / glu / (nama permainan *)
Permainan oleh pengembang lain - sdcard / data / data / (nama permainan *) atau sdcard / (nama permainan *)

Itulah cara instal game menggunakan cache semoga bermanfaat 

0 komentar:

Post a Comment