8:27:00 AM
0
Cara Cheat COC (Clash of Clan) di HP Android Tanpa Root - Android adalah sebuah sistem operasi Linuk yang dipertunjukan untuk smartphone, sistem operasi yang satu ini dibuat oleh perusahaan software terbesar didunia yakni Google. Perusahaan smartphone yang pertama menggunakan OS Android ini yakni Samsung, vendor asal Korea Selatan ini merupakan menjadi pelopor smartphone berbasis Android.

Bahkan semenjak menggunakan OS Android ini, produk Samsung sangatlah laris dipasangan dan mengalahkan smartphone dengan OS yang tak kalah canggih lainnya. Salah satu kelebih yang dimiki oleh Android yakni fitur serta aplikasi yang sangat komplit dan canggih, salah satunya adalah aplikasi game.


Seperti yang kita ketahui, jika game Android yang saat ini sedang ngetren yakni game COC (Clash OH Clan). Game yang satu ini sangatlah seru untuk dimainkan, apalagi jika anda termasuk orang yang menyukai rintangan dan tantangan. Akan tetapi, bagi anda yang pengennya instan dan ingn cepat mengalahkan semua musuh pada game COC ini?. Kami mempunyai tips buat anda, dimana pada kesempatan kali ini kamai akan memaparkan mengenai “Cara Mudah Cheat COC (Clash of Clan) di HP Android Tanpa Root“, ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

  1. Langkah awal anda masuk / browsing secara online game COC ini.
  2. Setelah masuk, maka isi dengan username COC / Clash of Clan anda yang telah dibuat
  3. Selanjutnya, baru kita atur untuk memasukan (Gold, Gems, Elixir) yang akan diatambahkan
  4. Jika sudah di tambahkan, pilih / klik “Generate”, tunggu hingga prosesnya selesai
  5. Seharusnya Gold, Gems, Elxir yang telah di Generate sudah bisa kita ambil
  6. Maka proses Cheat COC sudah selesai
Cara diatas, merupakan Cara Cheat COC yang paling mudah dan jelas kami sajikan untuk anda yang gemar bermain game terutama pada smartphone Android. Sebenarnya game yang satu ini tidak menjadi seru lagi jika sudah di Cheat, dan bagi anda yang sabar dan suka tantangan jelas kurang seru. Akan tetapi, bagi anda yang tidak sabaran maka Cheat ini sangat berguna.

Cukup mudah bukan, “Cara Cheat Game COC (Clash of Clan) di Android Tanpa Root”. Selmat mencoba, jangan lupa baca juga artikel kami yang lain seperti Cara Membuat Akun dan Install Skype Pada HP Android dan juga Cara Mudah Cheat COC (Clash oh Clan) di Emulator BlueStack.

Demikian informasi yang dapat saya  sampaikan, mohon maaf jika dalam penyampaian ada kesalahan atau kurang lengkap. Terus kunjungi web kami untuk mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment