8:41:00 AM
0
Cara memasang Xmod Games di Clash Of Clans - belakangan ini ada aplikasi yang sangat popoler di kalangan gamers yaitu Xmod Games terutama bagi pemain Clash Of Clans.

Bagaimana tidak jika anda menggunakan aplikasi Xmod anda bisa melakukan sesuatu yang sebenarnya tidak tersedia di games Clash Of Clans itu sendiri seperti simulasi untuk melakukan penyerangan, mencari base pemain lain yang memiliki banyak jumlah Gold dan Elixer.


Dari pada anda semakin penasaran berikut fungsi dari Xmod Games jika anda gunakan di game Clash Of Clans:
  • Keep Active => sebuah fungsi yang memungkinkan anda tetap ON atau aktif padahal saat itu anda tidak sedang memainkan game Clash Of Clans
  • Sandbox Attack => sebuah fitur keren yang bisa kamu gunakan untuk melakukan simulasi war jadi sekalipun nanti kalah kamu bisa mengujinya kembali dengan strategi yang berbeda.
  • Search Loot => berfungsi untuk mencari base musuh yang memiliki jumlah lot yang kamu inginkan yang sebelumnya bisa kamu set Gold, Elixir, dan Dark Elixir terlebih dahulu sesuai keinginan kamu.
  • Sound Switch => fitur yang satu ini bisa sangat diperlukan karena secara otomatis akan berbunyi ketika pencarian yang anda lakukan telah ditemukan.
oke, sekarang saya rasa anda sudah cukup paham dengan beberapa fungsi Xmod Games dan perlu anda tahu tidak hanya game Clash Of Clans saja yang bisa memakai aplikasi ini, lainya seperti Angry Bird Transformers, Fun Run 2, Line Ranger dan masih banyak lagi tentunya.

Cara Memasang Xmod Games di Clash Of Clans

untuk menginstalnya silahkan ikuti panduan di bawah ini ya:

#1: pertama kamu harus root android kamu terlebih dahulu jika device android anda belum di root silahkan baca artikel cara root hp android.

#2: sekarang anda bisa lanjut untuk menginstal aplikasi Xmod disini

#3: buka aplikasi Xmod yang telah kamu download tadi dan nanti akan ada permintaan persetujuan klik "Allow/ Autorizhe" setelah itu akan tampil beberapa game yang siap untuk di masukan ke dalam Xmod. disini anda pilih Clash Of Clans.

#4:  selanjutnya akan tampil gambar seperti di bawah ini kemudian kamu harus memilih Instal Mod terlebih dahulu biasanya bertuliskan "Mod Installed" di menu warna hijau baru pilih "Launch" yang ada di menu warna orange dan penting jangan samapi terbalik ya sob.



#5: jika sudah maka penginstalan telah selesai dan secara otomatis kamu akan dibawa masuk ke game Clash Of Clans, untuk uji coba silahkan klik tombol "X" tanda silang yang nanti akan tampil seperti gambar di bawah ini.


Sekarang saya akan jelaskan sedikit mengenai arti dari fungsi tersebut dan memandu anda dari sekarang maka siapkan Android anda bila perlu catat uraian saya di bawah ini:

Cara Menggunakan Xmod Games di Clash Of Clans

#1: Gold More Than (Gold Lebih dari) dan Elixir More Than (Elixir Lebih Dari) bisa anda set sesuai keinginan anda. tetapi anda harus selalu ingat bahwa semakin banyak jumlah Gold dan Elixir maka pencarian nanti akan semakin lama, selain itu biasanya base musuhnya juga lebih sulit.

#2: Dark Elixir More Than ini adalah sebuah harta yang hanya dimiliki oleh base yang sudah berkategori minimal 3 jadi sebaiknya biarkan angkanya tetap 0 saja.


#3: Search Switch sebaiknya di ubah ke ON agar pencarian otomatis bisa berlangsung dan Sound Switch juga ubah ke ON agar ketika basemusuh ditemukan akan ada nada pemberitahuan.

terakhir silahkan tutup Xmod dengan menekan tombol "X" dan lakukan pencarian seperti biasa nanti Xmod secara otomatis memilih base yang sudah anda set sesuai keinginan anda.

Cara Melakukan Simulasi War dengan Xmod

1. pertama seperti biasa tekan tombol "X" selanjutnya ubah ke ON tulisan "Sandbox Attack" langkah selanjutnya carilah musuh yang menjadi target anda. bisa calon musuh WAR atau yang lain suka-suka anda.

2. setelah anda menemukan target anda langsung saja lakukan penyerangan. tetapi, dalam simulasi ini anda tidak akan mendapatkan apapun baik itu Gold, Elixir, atau Nilai Rating peringkat serta pasukan yang anda gunakan untuk menyerang juga tidak hilang.

Sekian artikel cara instal dan menggunakan Xmod Games di Clash Of Clans semoga panduan ini bermanfaat untuk anda



0 komentar:

Post a Comment