6:28:00 PM
0
Paket Belajar Iqra Dasar

Paket Belajar Iqra Dasar

Paket Belajar Iqra Dasar






Paket Belajar Iqra Dasar
Deskripsi
Anak balita mempunyai kemampuan yang luar biasa untuk menyerap kepandaian dan informasi baru dibandingkan anak yang berusia lebih tua. Penelitian menunjukkan, mengenalkan pada kegiatan membaca, bahasa, dan matematika sejak usia balita, akan membuat mereka lebih mudah menangkap pelajaran tersebut nantinya.

Disini kami bersama keluarga ABC atau Aku Balita Cerdas berusaha untuk saling berbagi. Kami rangkum dalam sebuah aplikasi Android yang diharapkan dengan aplikasi ini dapat berguna dan menjadikan anak balita kita menjadi anak yang pintar dan cerdas.
Tentunya dengan bantuan dan bimbingan orang tua, anak dapat belajar dan bermain dengan lebih semangat dan efektif sehingga dapat meningkatkan kemampuan dan kepandaian anak dalam semua segi. Kami sadar masih banyak kekurangan disana sini dan masukan anda sangat berharga bagi kami untuk kedepannya.

TENTANG APLIKASI :
Aku Balita Cerdas Edisi Belajar Iqra merupakan aplikasi pendidikan yang mengenalkan huruf hijaiyyah dan Iqra Dasar kepada anak usia dini. Untuk menambah minat dan kemampuan anak, tersedia pula lagu hijaiyyah.

FITUR APLIKASI :
- Mengenalkan huruf hijaiyyah
- Mengenalkan cara menulis huruf hijaiyyah
- Pengenalan Iqra dasar
- Mengenalkan cara mengeja dan membaca Iqra dengan 8 modul pelajaran.
- Dilengkapi modul lagu hijaiyyah
- Dilengkapi modul latihan
- Dilengkapi dengan suara yang menarik untuk masing masing modul
- Dilengkapi dengan background musik yang menarik

 

Paket Belajar Iqra Dasar


Download Link  Paket Belajar Iqra Dasar

0 komentar:

Post a Comment