7:43:00 AM
0
Age of Darkness
Age of Darkness

Age of Darkness  v1.4.3
Game deskripsi: Age of Darkness (AoD) adalah kombinasi dari menara pertahanan dan real-time strategi permainan video yang dikembangkan dan diterbitkan oleh DivMob. Untuk menjamin kemenangan, pemain harus mengumpulkan sumber daya untuk membayar unit baru, bangunan dan teknologi yang lebih maju.
 

Kampanye single-player adalah di mana pemain dibutuhkan untuk menyelesaikan tujuan khusus dan melindungi mereka Main House.
Modus tak berujung adalah di mana pemain harus tetap hidup selama mungkin.
Mode multiplayer memungkinkan pemain menikmati dengan teman-teman mereka melalui jaringan wifi.
 

Teknologi diteliti di item tertentu. Kemajuan teknologi datang dalam berbagai kategori, seperti upgrade militer (senjata yang lebih baik dan hp unit), upgrade ekonomi (meningkatkan efisiensi pengumpulan sumber daya), dan upgrade infrastruktur (bangunan lebih tangguh). Seperti penelitian teknologi dasar selesai, teknologi yang lebih maju mungkin menjadi tersedia.
 

The Main House adalah bangunan paling penting dalam permainan. Pemain harus melindungi dari serangan musuh dan di sini kemajuan diteliti. Selain Main House, pemain harus membangun barak, Panahan Range dan Stables untuk membuat bujang, Archer dan Horsemen untuk melindungi Main House.

 

    Jenis: Strategi permainan
    
Bahasa: Inggris
    
Menyediakan: tidak diketahui
    
Tarif: gratis
    
File size: 28.110 KB
    
Downloads: 1063
    
Diperbarui: 2013/11/20 18:07:16

    
Sistem dukungan versi:

    
2.3 2.4 2.2 2.2.1 3.0 3.1 3.2 4.0 4.1 4.2 4.3 4.4 5.0 



    Download Link Age of Darkness  v1.4.3

0 komentar:

Post a Comment