10:24:00 AM
0
Cara Instal Aplikasi APK dari Komputer ke HP Android - Yang gak mau repot instal APK ke Android tanpa pindah atau copy paste ke memory anda bisa menggunakan trick ini.
Pasti banyak yang mengalami kesulitan pas waktu akan melakukan instal file APK ke android, karena memang extensi ini harus melakukan instalasi dulu sebelum digunakan, jika anda mengalami hal tersebut dan gak mau ribet maka ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Instal Aplikasi APK dari Komputer ke HP Android


1.  Download dan Instal program Android Injector
Aplikasi ini bisa diinstal pada perangkat windows saja, jadi pastikan komputer anda terinstal OS windows. Aplikasi ini 100% gratis dan anda bisa menggunakannya dengan mudah.


Setelah Download selesai selanjutnya tinggal instal ke komputer, caranya tinggal dobel klik dan ikuti langkah instalasinya.

2.  Siapkan File APK
Tentu anda sudah paham kan dengan file ber-extensi APK ini?? jika tidak saya jelaskan sedikit keterangannya.
APK atau singkatan dari Android application package file ini emang sepertinya melenceng jauh dari singkatannya ya,hehe..suka-suka google menamainya lah, wong kita juga tinggal makai
file ini memang di rancang oleh developer timnya google android, dan memang diciptakan untuk Systemnya Android.

3.  Cara Inject APK ke Android 


Setelah Program ANDROID INJECTOR terinstal dan File APK sudah tersedia, selanjutnya tinggal jalankan aplikasinya, untuk memasukkan file apk klik gambar Folder dan cari file APK di drive komputer anda. Setelah masuk seperti gambar diatas selanjutnya tinggal klik gambar yg berwarna hijau. tunggu hingga proses instalasi selesai.

Nah mudah bukan.....silahkan di coba tips dari saya tadi tentang  Cara Instal Aplikasi APK dari Komputer ke HP Android

0 komentar:

Post a Comment